Minggu, 02 September 2012

Download Google Chrome 10.0.648.204


Google Chrome 10 adalah brows terbaru untuk Google Chrome yang lebih stabil. Selain fitur yang kita sudah tahu dari versi sebelumnya, seperti download manager, modus browsing penyamaran dan sinkronisasi bookmark, browser memiliki fungsi lain baru yang besar berdasarkan masukan dari pengguna.


versi baru ini adalah Google Chrome tercepat sampai saat ini, dengan peningkatan 66% dalam kinerja JavaScript. Bahkan aplikasi web yang paling rumit sekarang dapat tampil secara halus dan lebih responsif dari sebelumnya. Plus, baru Chrome pengaturan interface membuat browser mengatur dan kustomisasi jauh lebih mudah.
Teknologi Chrome’s sandboxing telah diperpanjang dengan built-in Flash Player, sehingga meningkatkan saat browsing web. Juga, Chrome sekarang memungkinkan Anda menyinkronkan password di komputer – fitur yang hebat bagi anda yang terus-menerus beralih antara komputer yang berbeda.
Google Chrome mempertahankan kegunaan mengesankan sama dan kemudahan penggunaan. Dengan belajar dari nol, Anda langsung merasa di elemen Anda dan tidak perlu untuk memulai pengujian pintas baru atau membaca dokumentasi. Jadi, jika Anda sedang mempertimbangkan membuat beralih dari brows favorit seperti Firefox atau Internet Explorer, Google Chrome pasti pilihan yang sangat baik untuk browser web baru.
Google Chrome, browser Google, campuran antarmuka, bersih minimalis dengan berbagai alat canggih yang membuatnya menjadi browser yang hebat.
Kelebihannya
  •      Bersih, desain menarik
  •      Menggunakan cara pintas keyboard yang sama seperti Firefox
  •      Modus penyamaran browsing
  •      Dukungan untuk ekstensi
  •      Great HTML5 bertenaga fungsi
  •      Dapat menyinkronkan data antara komputer yang berbeda
Kekurangannya
Menyelaraskan fitur memerlukan account Google

Sumber:http://dunovteck.wordpress.com/2011/04/25/google-chrome-10-0-648-204/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes