Kamis, 30 Agustus 2012

Cara Membuat Virtual Desktop


Fungsi dari Virtual Desktop adalah, membagi Desktop komputer menjadi empat desktop yang dapat dipilih, dimana setiap desktop kita bisa membuat tampilan yang berbeda dan membuka program yang berbeda
Banyak orang lebih suka multitasking. Alat terbaik untuk tujuan tersebut adalah virtual desktop. Virtual desktop memberikan kesempatan untuk menjalankan desktop banyak pada saat yang sama dari komputer desktop atau laptop. Sangat mudah untuk beralih antara desktop dengan hanya menggunakan sebuah tombol. Setiap virtual desktop dapat memiliki aplikasi yang unik serta latar belakang yang berbeda. Fitur dari virtual desktop tidak termasuk dalam Windows XP secara default. Namun, Anda dapat dengan mudah mendapatkan virtual desktop pada Windows XP. Pemakaian virtual Desktop pada Windows XP ini sangat aman bagi komputer. Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan virtual desktop pada Windows XP adalah dengan menggunakan perangkat lunak. Perangkat lunak ini menyediakan empat desktop untuk digunakan.
Untuk mendapatkan virtual desktop pada Windows XP, Anda harus download di webpage Microsoft PowerToys.
Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan virtual desktop:
  1. Download software Virtual Desktop 
  2. Install software tersebut pada komputer anda.
  3. Klik kanan pada taskbar di bagian bawah layar Anda. Arahkan ke Toolbars. Klik pilihan menu baru yaitu Desktop Manager.
  4. Desktop Manager toolbar akan muncul seperti ini :
  5. Tombol biru merupakan tombol pilihan desktop yang yang akan ditampilkan sedangkan Tombol hijau dapat digunakan untuk melihat kempat virtual desktop.
Sumber:http://dunovteck.wordpress.com/2010/08/19/membuat-virtual-desktop/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes