Minggu, 26 Agustus 2012

Software Untuk Membuat Aturan Rename (Insert, Delete, Serialize, Case, Brackets, dll), Preset, Undo | ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60


ReNamer merupakan software untuk membantu kita mengubah nama file dan folder secara batch, menurut aturan tertentu yang dapat diatur.

Software ini dilengkapi dengan interface yang user-friendly di mana kita bisa mengimport file dan folder dengan menggunakan file browser atau metode "drag and drop".

Jadi, kita bisa menyisipkan meta tag atau teks sebagai awalan (prefix) atau akhiran (suffix), sebelum atau setelah nama file, atau pada posisi tertentu.

Tapi kita juga bisa menghapus teks dari posisi atau pembatas tertentu, menghapus atau menggantinya (misalnya pertama, terakhir atau semua kejadian).

Screenshot software ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60:

Screenshot software ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60

Screenshot software ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60

Screenshot software ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60

Selain itu, kita bisa mengatur ulang teks dengan menetapkan pola baru (misalnya memisahkan menggunakan pembatas, posisi atau pola pembatas yang tepat), dan mengatur sebuah ekstensi baru untuk file (secara opsional memungkinkan untuk menambahkan ke nama file asli dan untuk mendeteksi dengan menggunakan "tanda tangan biner").

Selanjutnya, kita bisa menghapus teks dari karakter bahasa Inggris, angka, simbol, tanda kurung atau karakter yang ditentukan pengguna, mengubah kasus (misalnya memanfaatkan setiap kata, semua huruf kecil atau atas, invert kasus, modal huruf pertama), cerita bersambung teks (misalnya tambahan, acak) atau membersihkannya (misalnya jalur keluar isi kurung, ganti karakter dengan spasi).

Apa yang baru dalam rilis ini:
  • Checkboxes in rules configuration will be automatically selected when user modifies the associated input field

Software details:
  • Developer: Denis Kozlov
  • License / Price: Freeware / $0
  • Size: 1.3 MB
  • OS: Windows All

Untuk mendownload software ReNamer 5.60+ Beta 15 5.60 ini, silakan klik pada tombol di bawah ini:

DOWNLOAD:SOURCE:
www.softpedia.com

sumber:http://www.softtama.com/2012/06/renamer-560-beta-15-560.html

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes